Service AC ePro Techno Yogyakarta

Closing Date : None
Post Type : Advertorial
Nama Perusahaan : Service AC ePro Techno Yogyakarta

Jasa reparasi service cuci AC panggilan wilayah Jogja, Sleman, Bantul dan sekitarnya. Siap datang ke tempat Anda, didukung oleh tim muda yang energik professional, ahli dan bertanggung jawab.

ePro Techno Tech : Service AC, Isi Freon, Pasang Baru, Bongkar Pasang (Pindahan)
Telp/WA : 0881-0248-17535

Cuci AC merupakan perawatan wajib bagi AC ruangan, entah di kantor, rumah atau ruang usaha. Bagi Anda yang berlokasi di area kota Yogyakarta dan sedang membutuhkan layanan jasa service rutin AC bisa menghubungi ePro Techno sekarang melalui nomer di atas, baik melalui telepon atau pesan Whatsapp. Atur jadwal, tim teknisi kami segera datang ke tempat Anda di Jogja.
ePro Techno berlokasi di tengah kota Yogyakarta, dengan tenaga terampil dan profesional berbekal pengetahuan teknis mengenai AC ruang siap mendatangi lokasi rumah atau kantor Anda dengan pelayanan terbaik.
  • Tenaga muda berpengalaman, profesional dan terampil.
  • Tenaga muda yang selalu adaptive dengan tenologi baru, terutama dengan perkembangan teknologi AC.
  • Pelayanan ramah, dengan pemahaman dan penanganan AC dengan teknik standar yang benar.
  • Waktu yang bisa diatur bersama menyesuaikan waktu Anda di lokasi.

Layanan Jasa Service AC Sae Tech :
  1. Cuci rutin AC indoor dan outdoor unit.
  2. Cek tekanan Freon.
  3. Isi Freon.
  4. Pasang baru atau Bongkar Pasang / Pindah lokasi AC lama.
  5. Service AC.

Cuci AC perlu dilakukan kurang lebih 3 bulan sekali untuk menjaga performa AC dalam ruangan tetap maksimal. Ac yang kontor oleh debu yang melekat pada jaringan sirkulasi udara akan menghambat proses pendinginan udara, serta dilain sisi jelas berpengaruh pada kesehatan Anda.

Secara teknis AC yang kontor karena lama tidak dibersihkan akan membuat udara di ruangan kurang dingin. Biasanya orang menandai kurang dinginnya udara pada ruangan sebagai tanda AC sudah perlu dicuci, baik sebenarnya kalau dilakukan pencucian rutin, serta pengecekan tekanan freon supaya selalu terjaga pada tekanan yang standar.

Bagi Anda yang memiliki ruang usaha, kantor atau hotel bisa mempercayakan kepada ePro Techn untuk penjadwalan perawatan AC-nya, sehingga Anda hanya perlu konsentrasi pada urusan bisnis yang lain. Karena setiap proses cuci AC memakan waktu beberapa jam, dengan koordinasi yang baik diharapkan perawatan rutin AC Anda tidak mengganggu kegiatan bisnis di kantor atau ruang usaha Anda. Kami sangat senang jika bisa membantu mendiskusikan sehingga layanan jasa kami lebih maksimal membantu Anda.

service ac jogja

0 comments: