Sepatu Mayoret

Closing Date : None
Post Type : Advertorial
Nama Perusahaan : Produsen Sepatu Drumband IKINIRO

P A R I W A R A
Menjadi salah satu anggota group drumband sekolah tentu menjadi kebanggaan buat anak maupun orang tua. Drumband menjadi seperti pengisi wajib dalam acara-acara perayaan hari2 nasional atau perayaan resmi seperti ulang tahun daerah. Group drumband selalu menjadi penyemarak suasana sebuah acara seperti tersebut.

Selain penampilan dalam keterampilan memainkan alat musik dengan kekompakan, seragam kostum menjadi pendukung penampilan sebuah group drumband. Mayoret yang biasanya diperankan oleh wanita cantik, selalu menjadi perhatian utama, karena sebagai pemimpin sebuah group drumband seorang mayoret biasanya juga melakukan atraksi memaikan tongkat. Sebagai pemimpin pasukan dan menjadi pusat perhatian, mayoret bertugas mengatur laju dan kekompakan pasukan drumband.

Selain kostum mayoret, sepatu adalah menajadi bagian penting dalam penampilan. Produsen Sepatu IKINIRO Yogyakarta siap membantu mewujudkan design sepatu mayoret terbaik untuk group drumband sekolah Anda, baik itu untuk anak SD, SMP maupun SMA, segera hubungi Produsen Sepatu Drumband IKINIRO.
Info lebih lanjut silahkan lihat di link berikut : Sepatu Mayoret IKINIRO

sepatu drumband mayoret

Pengrajin Sepatu Drumband IKINIRO telah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam menyediakan kebutuhan sepatu drumband untuk banyak sekolah baik di wilayah Propinsi DI Yogyakarta maupun dari daerah di seluruh Indonesia.
Kami menyadari betul tidak mudah dalam menyiapkan sebuah group drumband yang solid dan sepurna dalam penampilannya, baik latihan yang harus disiplin namun urusan seragam dalam menunjang penampilan juga memerlukan perhatian khusus. Banyak dari sekolah yang memiliki group drumband ini berbagi banyak kendala dan saling berbagi ide penyelesaiannya. Tentunya masalah utama yang didiskusikan dengan kami adalah kebutuhan sepatu.

Semakin banyak sekolah saat ini memiliki grou drumband, termasuk sekolah TK yang dimana pesertanya jelas masih belia. Namun keluguan anak-anak TK dalam menciptakan kekompakan memaikan alat musik dan berbaris menjadi daya tarik tersendiri. Group drumband anak TK dimana seragam dan sepatu juga menjadi hal utama, biasanya untuk anak-anak belia ini seragam lebih semarak. Bersama IKINIRO semua ide Anda untuk menciptakan penampilan yang memukau bisa didiskusikan dahulu, samapai Anda yakin untuk bisa order sesuai kebutuhan teknis anak-anak yang tentunya memiliki ukuran sepatu beragam.

Atas semua persoalan itu, kami di IKINIRO akan sangat senang membantu Anda dalam menentukan dan mewujudkan ide-ide terbaik Anda, untuk selanjutnya mempercayakan kami untuk memproduksi sepatu drumband sekolah Anda. Silahkan kunjungi website kami di alamat berikut : www.ikiniro.com


0 comments: